Friday, August 29, 2008

Coba-coba forex, untung GEDE, resiko GEDE juga!

. Friday, August 29, 2008


Forex adalah salah satu bisnis yang bisa dilakuin lewat internet. Banyak broker forex, namun menurut gw yang paling terpercaya Marketiva. Kenapa? Soalnya prosesnya cepet, mau withdraw, deposit, udah gitu supportnya juga online teruz sepanjang hari kerja, apa yang mau ditanyain juga pasti langsung dijawab dengan cepet banget ko. Untuk yang baru join, bakalan dibantu modal $5 dari Marketiva.

Sebenernya ini bisnis yang nguntungin banget, gw aja bisa dapet up to $30 per hari, tapi sekalinya rugi, gw ampe rugi $110! Gila banget ga tuh..Makanya sebenernya gw sendiri juga masih tahap belajar di dunia forex nih..Yah..Supaya bener-bener bisa menganalisa pergerakan chart yang kadang nggemesin banget.

Buat yang mau daftar tinggal klik aja gambar di atas terus pilih Open Account. Supaya accountnya terverifikasi n bisa withdraw, lw harus ngirim scan KTP ke Marketiva lewat halaman upload yang disediakan, teruz lw tanya support dah kapan diverifikasi, pasti 5-10 menit juga beres. Gampang kan! Oh iya, info tambahan, Marketiva tutup jam 4 pagi setiap Sabtu, n buka lagi jam 4 pagi setiap Senin, karena emang waktu bukanya ngikutin hari kerja di Inggris. Bagi yang baru pertama coba n rugi teruz, jangan putus asa, coz gw sendiri juga masih tahap yang bisa dibilang rugi nih, n gw masih pengen belajar teruz. Lebih lengkap n strategi tentang forex, bakalan gw bahas lebih lanjut deh nanti.

Daftar Marketiva sekarang n dapatkan bonus deposit $5, GRATIS!


Semua artikel di blog ini dapat dipublikasikan ulang di mana saja dengan menyertakan sumber http://razfaren.blogspot.com, buat yang mau tukar link tinggalin comment aja kalo udah ngelink. Thanks

3 comments:

Unknown said...

Memang bisnis forex bisa menguntungkan namun juga bisa merugikan dan sebaiknya memang trader harus bisa menjalankan trading dengan optimal dan selalu berlatih keras. saya sendiri sekarang sedang berusaha untuk bisa melakukan trading dengan baik di broker octafx supaya bisa untung dan memperoleh profit yang terbaik

Anonymous said...

Selamat Siang,
saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

lil o said...

fasilitas nyay memang sangat bagus di broker ACY ini, namun sayang sekali yah deposit nya sangat besar, jadi ane tidak jadi bergabung karena tidak cocok untuk trader receh seperti ane mah, coba deh deposit nya kecilin pasti sudah banyak yang bergabung di broker ACY ini

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Affiliate

Firefox 3

GrowUrl.com - growing your website
Razfaren Private Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com.

All Rights Reserved © 2008