Friday, August 29, 2008

Blog pribadi (pertama) gw nih..!

. Friday, August 29, 2008


Whew..Akhirnya blog pribadi gw jadi juga, setelah melalui riset yang panjang dan masa coba-coba. Akhirnya gw putusin untuk buat blog pribadi. N akhirnya pada Jumat 29 Agustus 2008, blog ini RESMI GW BUKA..

Hoho..Udah kaya peresmian monumen apa museum aja yak..Mudah-mudahan blog gw ini akan tetap jadi blog yang "hidup" n ga terabaikan, juga diapndang para Search Engine..Ngerti ga..

Jadi dalam blog ini gw bakal nulisin semua pengalaman yang gw rasain selama hidup gw, juga bakal ada trik, tips, atau juga tentang "Making Money"..You know that I'm Businessman He..

Yasuda deh..Akhir kata..Selamat menelusuri blog yang masih jauh dari kesempurnaan ini..Thanks


Semua artikel di blog ini dapat dipublikasikan ulang di mana saja dengan menyertakan sumber http://razfaren.blogspot.com, buat yang mau tukar link tinggalin comment aja kalo udah ngelink. Thanks


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Affiliate

Firefox 3

GrowUrl.com - growing your website
Razfaren Private Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com.

All Rights Reserved © 2008