Friday, August 29, 2008

AlertPay, wajib dimiliki buat yang mau ikut program Pay-Per-Click, GRATIS!

. Friday, August 29, 2008


Pernah denger atau liat AlertPay? Yupz..Payment processor ini emang baru-baru ini aja namanya melonjak karena banyak program PPC yang menggunakannya. AlertPay sendiri dinilai merupakan solusi dari PayPal yang akhir-akhir ini konon giat membanned n freeze anggotanya. AlertPay sendiri jauh lebih mudah dibandingkan PayPal. Untuk mendaftar, cukup klik gambar di atas dan pilih sign up. Pendaftaran gratis dan hanya tinggal mengisi formulir saja.

Dibanding PayPal yang harus memverifikasi dengan kartu kredit, AlertPay dapat dikatakan mudah, karena untuk membuat account kita verified hanya tinggal mengirimkan scan KTP dan buku tabungan di menu upload identity. Proses itu membutuhkan waktu 1-3 hari kerja. AlertPay sangat danjurin buat lw yang mau ikut program Pay-Per-Click. Sekian sekilas tentang AlertPay, lanjutannya akan dibahas di post berikutnya.


Semua artikel di blog ini dapat dipublikasikan ulang di mana saja dengan menyertakan sumber http://razfaren.blogspot.com, buat yang mau tukar link tinggalin comment aja kalo udah ngelink. Thanks

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Affiliate

Firefox 3

GrowUrl.com - growing your website
Razfaren Private Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com.

All Rights Reserved © 2008