Friday, August 29, 2008

29 Agustus 2008, hari tersial gw..! F**k!

. Friday, August 29, 2008

Gila! Sumpah ya..hari ini tuh hari paling sial banget buat gw! Pas siang sih lumayan, forex gw dapet sekitar $20-an..TAPI..Jam 1 ke atas ampe pada akhirnya jam 11 malem, gw rugi ampe $110! Gila sumpah..Gw shock banget, mana cewek yang harusnya nyemangatin gw malah marah-marah ga jelas! SUMPAH hari ini gw kesel banget! Hope tomorrow better :)


Semua artikel di blog ini dapat dipublikasikan ulang di mana saja dengan menyertakan sumber http://razfaren.blogspot.com, buat yang mau tukar link tinggalin comment aja kalo udah ngelink. Thanks


1 comments:

Maren Hardy said...

=))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Affiliate

Firefox 3

GrowUrl.com - growing your website
Razfaren Private Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com.

All Rights Reserved © 2008